Penampakan Kiesha Alvaro dalam first look film <i>Siksa Neraka</i>/Net
Penampakan Kiesha Alvaro dalam first look film Siksa Neraka/Net
KOMENTAR

SETIAP manusia selalu berlomba-lomba untuk mencapai surga. Semua yang menjadi kewajiban kepada agama, dilakukan agar surga semakin dekat. Apalagi, janji Allah Swt begitu jelas, bahwa siapapun umat-Nya yang melanggar ketentuan-ketentuan, maka akan ditempatkan di neraka.

Begitu pedihnya siksa neraka. Allah menggambarkannya dalam firman-Nya di Surat Al-Ghasiyah ayat 2-7, yang artinya:

“Pada hari itu, banyak wajah yang tertunduk hina. Berusaha keras (menghindari azab neraka) lagi kepayahan karena dibelenggu. Mereka memasuki api neraka yang sangat panas. Mereka diberi minum dari sumber mata air yang sangat panas. Tidak ada makanan bagi mereka selain dari pohon yang berduri. Yang tidak menggemukkan dan tidak pula menghilangkan lapar.”

Juga dalam firman-Nya di Surat Waqi’ah: 51-56, yang artinya:

“Kemudian, sesungguhnya kamu, wahai orang-orang sesat lagi pendusta, pasti akan memakan pohon Zaqqum. Lalu, kamu akan memenuhi perut-perutmu dengannya. Setelah itu, untuk penawarnya (Zaqqum) kamu akan meminum air yang sangat panas. Maka, kamu minum bagaikan unta yang sangat haus. Inilah hidangan (untuk) mereka pada hari Pembalasan.”

Agar terlihat semakin nyata, hal-hal mengerikan ini coba disampaikan rumah produksi Dee Company, lewat rilis first look atau penampakan perdana dari proyek film horror terbarunya, Siksa Neraka.

Film ini akan menyajikan berbagai adegan sadis penuh visual penyiksaan yang diharapkan dapat membuat penontonnya menjadi taubat.

“Film ini menjadi tantangan baru bagi saya sebagai produser, karena saya ingin memberikan yang terbaik untuk penonton,” kata Dheraj Kalwani, CEO dan Produser Dee Company, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/6).

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram resmi, tampak Kiesha Alvaro sedang mendapatkan siksaan di bagian mata. Captionnya pun tak kalah menyeramkan, “Panasnya api dan sakitnya tubuh yang disiksa bertubi-tubi di neraka tak bisa dibayangkan. First look Siksa Neraka yang bikin #AutoTobat.”

Kiesha sepertinya dipilih menjadi salah satu pemeran utama dalam film tersebut. Selain dirinya, akan tampil pula Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D Purnama, hingga actor senior Slamet Raharjo.

“Dari pertama ditawari, saya sangat antusias, karena komiknya saja ngeri. Produksi filmnya lebih ngeri dari komiknya, karena ada gabungan audio visual. Pas lihat hasilnya, gokil!!” seru putra sulung Pasha Ungi ini.

Gimana nih Sahabat Farah, berani untuk menonton?




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment